Enjoy Boarding with Luragung Termuda

Naik bus, sering juga..dilain waktu kadang lebih memilih naik kereta api untuk lebih nyaman dan waktu yang terukur tepat. Namun kemarin, awal februari, mau ke tangerang tidak sengaja naik bus Luragung Termuda, patas AC. Ya, saat itu penumpang agak lengang tapi bus ini tetap jalan terus…

Saya naik jurusan Kuningan  Tangerang Ciledug..kesan pertama naik dan buka pintu..lega juga nih kabin bus dan bersih, kursi/ seat 2 2 dengan ruang kaki yang lega bisa selonjoran dan recleaning seat alias kursi bisa diatur sesuka kita, ada bantal kecil yang lumayan buat ganjal kepala..ada ruang merokok di kabin belakang bus..boardess bagasi tempat nyimpan tas ada persis di atas tempat duduk. Dan ada free wifi, WOW..entah fungsi atau tidak, bukan masalah bagi saya..AC lumayan dingin dan bisa bikin menahan kencing.. Urusan tiket 60.000 IDR..jangan nawar ya, ini harga pas..

freewifi

Supir dan awak kabin bus, cukup ramah..bus ini berhenti di daerah Ciasem, Subang sebelum masuk tol Cikampek, sekedar untuk istirahat, ada rumah makan dan sebelahnya ada ritel waralaba. Sepanjang jalan berkecepatan normal saja, jauh dari kesan ugal-ugalan, atau mungkin saya lagi beruntung…karena biasanya merek bus ini sudah terkenal ngeblong, setan jalanan…

patas luragung termuda

Ya, ini pengalaman yang meninggalkan kesan baik bagi saya, merasa di manusiakan menaiki moda transportasi umum di indonesia yang sangat terkenal dengan adagium “kalo mau nyaman pake mobil sendiri..”. Mungkin perusahaan otobus yang lain juga ada yang memiliki komitmen layanan yang baik bagi penumpangnya. Memang sudah saatnya manajemen bus sebagai angkutan dengan kapasitas besar memperlakukan dirinya sebagai perusahaan jasa yang berkualitas dan baik dalam pelayanan ke penumpang. Soal tarif, jarang jadi masalah bagi penumpang, asal pelayanan memuaskan, nyaman, ramah dan safety

Di kaca depan, dekat supir ada motto yang menggelitik “Enjoy Boarding with Luragung Termuda..”

16 thoughts on “Enjoy Boarding with Luragung Termuda

  1. Nah kalu nyamn gitu aku pun pingin nyoba naik luragu kelas eksekutif bayar mal ngga apa2 yg penting nyaman dan ngga naik kin penumpang di jalanan an pedagang dan pengamen ngga bisa masuk baru tuh bisss bagusss mudah2 bener ada

    • ya kita berharap seperti ini..karena ada segmentasi tertentu yg jika digarap serius sebenarnya sangat potensial. bagi masyarakat transportasi pilihan akan moda itu sudah sangat beragam,sekelasnya ini kan ada travel juga,,saya rasa pelanggan baru akan segera ada jika moda otobis/ bus ini mulai baik dlm pelayanannya..sok lah dikampanyekan,,, :)

  2. Jadwal berangkat dari kuningan-tangerang jam berapa aja ya? sy pernah naik luragung ke tangerang adanya jam 4 sore, apa bus luragung termuda ini ada yang berangkat pagi?Thx,,

    • maaf kang Ulil, saya tidak tahu nomer kontak pengurus bus Luragung Termuda. di kuningan itu salah satu check pointnya ada di Kuningan Rest Area Kasturi dekat spbu, setahu saya sih pagi jam 7 an..sepertinya unitnya sekarang ada yang baru..

    • Setahu saya, ada dari depok, tangerang cikokol pamulang bitung..untuk jadwalnya saya tidak tahu persis, umumnya sih trip pagi dan malam. maaf, saya hanya berbagi cerita saja,,hehehe

    • maaf kang nanang, tulisan saya di atas hanya sekedar berbagi info saja. tapi semoga ada pengurus bus yang bersangkutan yang baca…terima kasih sudah ikut komentar :)

Berikan Balasan

